Pena paniai. Buku Effective Leadership Communication Dibuat berdasarkan pengalaman kami selama 20 tahun mempimpin SDM secara efektif yang meningkatkan produktivitas individu baik secara mental, spritual, dan material.
Komunikasi yang efektif tidak sekedar membuat pendengar terkesima, terpukau akan kata-kata yang disampaikan, atau terinspirasi dengan kalimat-kalimat yang diberikan. Komunilasi yang efektif bicara tentang respons tindakan. Bagaimanapun, efektivitas segala sesuatu diukur dari hasil atau dampaknya. Esensi tujuan komunikasi adalah mencapai kesepakatan, persetujuan, dukungan, komitmen, dan tindakan.
Effective Leadership Communication berisi berbagai terobosan komunikasi yang efektif berdasarkan berbagai peristiwa nyata didunia kerja, peristiwa bersejarah, dan peristiwa yang masih sering terjadi hingga saat ini. Apa yang dikomunikasikan Steve jobs saat launching produk Apple sehingga orang dari seluruh penjuru dunia rela antre pembelinya? Bagaimana cara menyampaikan teguran keras sehingga diterima dengan baik dan si penerima teguran malah berterima kasih? Anda bisa mengetahuinya dibuku ini.
Siapapun Anda, apakah propesional, pemimpin organisasi, pemimpin bisnis, pemimpin perusahaan, tokoh politik, ketua partai, peraktisi pemasaran dan penjualan, pembicara pubklik, atau pengajar, jika tujuan komunikasi anda adalah mendapat kesepakatan, persetujuan, dukungan, komitmen, dan tindakan. Buku inilah yang anda butuhkan.